Minggu, 02 Oktober 2011

Muhaimin Penuhi Panggilan KPK

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
bejubel market place terbaik indonesia .
JAKARTA, KOMPAS.com " Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar memenuhi panggilan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (3/10/2011).

Muhaimin akan dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan suap program Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID) Transmigrasi di kementeriannya.

Muhaimin tiba di gedung KPK ditemani sejumlah staf. Saat memasuki gedung KPK, Ketua Umum DPP PKB itu enggan berkomentar.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
bejubel market place terbaik indonesia dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Dalam kasus ini, KPK menetapkan dua pejabat Kemnakertrans, I Nyoman Suisanaya dan Dadong Irbarelawan, sebagai tersangka bersama kuasa Direksi PT Alam Jaya Papua Dharnawati. Ketiganya diduga melakukan percobaan penyuapan terhadap Muhaimin dengan alat bukti uang Rp 1,5 miliar.

Sebelumnya, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, pihaknya telah menerima konfirmasi kehadiran Muhaimin. "Pak Muhaimin sudah ada konfirmasi. Yang bersangkutan akan datang hari Senin," kata Johan.

Selain memeriksa Muhaimin, KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap unsur pimpinan Badan Anggaran DPR Tamsil Linrung dan Olly Dondokambey, hari ini. Keduanya akan dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus yang sama.

Sementara besok, KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap Menteri Keuangan Agus Martowardojo sebagai saksi kasus di Kemnakertrans.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
bejubel market place terbaik indonesia . Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
bejubel market place terbaik indonesia , Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tidak ada komentar: