Jumat, 14 Oktober 2011

Menjaga Perbatasan, Tugas Konstitusi

Artikel menarik alamat beberapa isu kunci tentang
bejubel market place terbaik indonesia . Pembacaan yang cermat bahan ini bisa membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda berpikir tentang
bejubel market place terbaik indonesia .
JAKARTA, KOMPAS.com " Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri kembali mengkritik pemerintah, yang dinilai tak bersikap tegas dan cenderung mengabaikan persoalan perbatasan.

Menurut Megawati di Jakarta, Jumat (14/10/2011) malam, menjaga perbatasan merupakan amanat konstitusi dalam rangka menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Megawati menyebutkan, selama menjadi Presiden, ia bersusah payah menjaga kedaulatan Indonesia agar tak sejengkal pun wilayah republik ini dicaplok negara tetangga.

Semakin banyak informasi otentik tentang
bejubel market place terbaik indonesia Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
bejubel market place terbaik indonesia . Baca terus untuk fakta
bejubel market place terbaik indonesia bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Menjaga perbatasan adalah hal yang seharusnya menjadi prioritas pemerintah dalam menegakkan kedaulatan, bukan hanya karena kebijakan pemerintah semata. "Namun, itu karena prioritas. Itu disebutkan dalam konstitusi bahwa kita harus menjaga kedaulatan kita. Bukan saya yang mengatakan. Saya hanya menerangkan yang seharusnya diterangkan oleh pemerintah," katanya.

Menjaga perbatasan dari ancaman pencaplokan negara lain, ungkap Megawati, berarti juga meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan warga negara Indonesia di perbatasan.

"Kehidupan di situ pun bagian dari prioritas untuk diberi kesejahteraan. Warga di situ kalau perekonomiannya dinamis pasti akan ikut menjaga wilayah kita," katanya.

Dia mencontohkan, dulu semasa pemerintahannya, dia berusaha agar tak kehilangan Pulau Nipah, dengan menimbun pulau tersebut agar tak tenggelam dan hilang.

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia . Berbagi pemahaman baru Anda tentang
bejubel market place terbaik indonesia dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

Tidak ada komentar: